Ga tau mau caption-in apa, jadi yaudah gini aja captionnya ya. Sekian. (at Ngopi Doeloe)

Ga tau mau caption-in apa, jadi yaudah gini aja captionnya ya. Sekian. (at Ngopi Doeloe)


#throwback2011

#throwback2011


Das bin ich๐Ÿ˜๐Ÿ’‹

Das bin ich๐Ÿ˜๐Ÿ’‹


HAI

HAI


Ditantang sama @fadhillakp ahaha oke ini ya #20factsabout me
1. Nama lengkapnya Sonia Indah Palupi. Kelahiran 15 November 1995, hore 2 bulan kurang lagi ulang tahun yang ke 19๐Ÿ˜
2. Melayu
3. Banyak yang bilang aku bermuka arab atau india, kenapa? Tanyakan saja pada mereka yang berkata begitu
4. Kopi sama ngemil di pagi hari adalah salah satu moodbooster
5. K-drama lovers! Especially Winter Sonata:’)
6. Pengatur keuangan yang baik, sekalian latihan jadi pengatur keuangan di rumah tangga nantinya cihuy
7. Bukan tipe shopaholic
8. Pengen tinggi, pengen kurusan tapi usahanya kurang diliatin
9. Kalau make baju kadang ga matching tapi kalau nyaman ya tetep pake aja
10. Suka fotografi tapi belum pro sih
11. Percaya kalau hujan bisa membawa kembali ingatan yang lalu, apalagi ingatan waktu sd
12. Suka bahasa asing, suka kamu juga
13. Bukan takut bukan fobia tapi geli sama cacing dan ulet, jauhkan mereka dariku. Tolooong
14. Seneng banget pantai
15. Punya predikat “manusia singkat” karna kalau nugas tuh jawabannya pada singkat yang penting intinya dapet dong yaudah beres deh tuh tugas
16. Sensitif terhadap beberapa hal
17. Kadang cuek
18. Kalau udah deket banget sama orang, apa aja bisa diceritain. Dari hal paling penting sampe hal ga penting seperti “aku makan tadi pagi cuma beberapa suap loh” pun bisa diceritain
19. Bahagia kalau udah diajak kulineran apalagi kalau ditraktir
20. Ingin cepat dapet gelar sarjananya, insya Allah 2 tahun lagi. Aamiin ya Rabb
Kalau kena tag, ikutan #20factsaboutme ya. Kita ramaikan instagram๐Ÿ˜

Ditantang sama @fadhillakp ahaha oke ini ya #20factsabout me
1. Nama lengkapnya Sonia Indah Palupi. Kelahiran 15 November 1995, hore 2 bulan kurang lagi ulang tahun yang ke 19๐Ÿ˜
2. Melayu
3. Banyak yang bilang aku bermuka arab atau india, kenapa? Tanyakan saja pada mereka yang berkata begitu
4. Kopi sama ngemil di pagi hari adalah salah satu moodbooster
5. K-drama lovers! Especially Winter Sonata:’)
6. Pengatur keuangan yang baik, sekalian latihan jadi pengatur keuangan di rumah tangga nantinya cihuy
7. Bukan tipe shopaholic
8. Pengen tinggi, pengen kurusan tapi usahanya kurang diliatin
9. Kalau make baju kadang ga matching tapi kalau nyaman ya tetep pake aja
10. Suka fotografi tapi belum pro sih
11. Percaya kalau hujan bisa membawa kembali ingatan yang lalu, apalagi ingatan waktu sd
12. Suka bahasa asing, suka kamu juga
13. Bukan takut bukan fobia tapi geli sama cacing dan ulet, jauhkan mereka dariku. Tolooong
14. Seneng banget pantai
15. Punya predikat “manusia singkat” karna kalau nugas tuh jawabannya pada singkat yang penting intinya dapet dong yaudah beres deh tuh tugas
16. Sensitif terhadap beberapa hal
17. Kadang cuek
18. Kalau udah deket banget sama orang, apa aja bisa diceritain. Dari hal paling penting sampe hal ga penting seperti “aku makan tadi pagi cuma beberapa suap loh” pun bisa diceritain
19. Bahagia kalau udah diajak kulineran apalagi kalau ditraktir
20. Ingin cepat dapet gelar sarjananya, insya Allah 2 tahun lagi. Aamiin ya Rabb
Kalau kena tag, ikutan #20factsaboutme ya. Kita ramaikan instagram๐Ÿ˜


Hai, Sonia Indah PalupiโœŒ๐Ÿ˜

Hai, Sonia Indah PalupiโœŒ๐Ÿ˜



"You don’t love someone because they’re perfect, you love them in spite of the fact that they’re not" - Jodi Picoult.

"You don’t love someone because they’re perfect, you love them in spite of the fact that they’re not" - Jodi Picoult.


Muahaha=))๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Muahaha=))๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Sering-sering yaa๐Ÿ˜๐Ÿ’ž

Sering-sering yaa๐Ÿ˜๐Ÿ’ž